Laman

coba mulai

hmmm.... mugkin gw akan sering ngepost blog gw ne. sebenrnya gw terinpirasi ama dika, tapi gw gak mikir tuh sampai sesukses dika, apalagi sampe bwt pilem n memererin tokoh ndri.... nghayal bgt kayaknya.hahaha... mungkin ya krn emg cerita gw gak sebagus punya dika, tapi.... gw cuma mw critain pengalaman'' gw d sni. mengenai cerita'' yg ada d bwh, gak usah d pikirin deh... ntu cuma awal'' gw bwt blog, maklumlah masih amatir (kyk skrg udah propesional aja). baiklah, untuk tidak memperpanjang mkodimah, gw mw ngnalin diri dulu. lho.. kug dulu..??? sekRng lah.... nama gw edi, wah... kyk nama oom'' ya... tenang sajja, gw msh muda kok, n asli msh perjaka 100%. gak percaya..?? bisa di buktiin kok klu mau. ahahah... nah.... ini dia yang bagus, nama tengah gw, YUSUF !! siapa sih yg gk tau yusuf??? kita udah pada tau semua org paling'' tu. apakah gw seperti dy??? hmmm... jgn di tebak deh... jaoh sangatttt.... mgkin gw malu nyndang nama ini (salahin aja org tua gw, hahha..). eh,eh,eh, santai dulu, nama gw blom abiz sampai d sini. msh ada nama blakg nya, yang paling klasik, mgkin cuma 3 org yang punya nama ne, gw, adik gw, n yg terhormat my bokap. ADIMAN !! hahaha.... byk lho yg ketwa dger nama ne, apa sih??? adi-man ( manusia adi ), ntah hapa-hapa aja... gw gak ngrti knpa atuk gw ngsih nama ne ama bokap gw. tp, tuk mghrmati alm kakek gw, gw janji akn menruskan nama ne (klo gw punya kturunan...).

sebenarnya gw pengen bgt nyritain penglaman gw sehari-hari mule dr sekarang tapi, gw hrus nyritain dulu penglaman kecil gw sampai ke masa sekarang. baiklah untuk tdk memperpanjang mukodimah ke-2, seperti kata pak JK lebih cepat lebih baik. ok pak saya akan mencobanya. d mulai dari gw laahir, gw gak tau apa-apa, yang gw tau cuma gw dilahirin d rumah bidan. itupun emak gw yg nyritain. truz, masa kecil gw habisin d negri org, malaysia. bukan negara yg cukup terkenal d kalangan dunia, tapi jadilah.... alsan gw d sini ya karna my bokap ngmbil s2 n s3 nya disini (nyombong dikit dlu ya...hahha). gw juga gak bgitu sadar dg khidupan gw disitu. lebih baik kita lgsung saja k indonesia lagi. tau gak knpa gw balik k endonesa tercinta ini??? ya pzti gak twlah... emg kalian siapa gw??? hahaha... gw pulang krna mother gw mw nglhirin, so takutnya klo nglhirin d sana, ntar adik gw jd org sana... enak aja malaysia tu punya warga negara kyk adik gw !!! kemon kita k waktu gw sekolah. gw tk d tk seruni ato kartini nama nya... ntahlah... gw dah lupa, abiznya dah lama bgt. syukur'' gw msh inget cerita nya. d tk gw mgkin anq paling pinter, bukannya sombong, tapi emg kenytaannya. tp d sini gw abiz bener d kerjain ama teman'' gw. stiap hari gw mgkin nangis d bwt temen'' gw tu. lemot bgt ya gw..?? tp emg iya, gw paz kecil emg manja n cengeng. d sini gw emg bener'' jd seperti nobita yg terus-terusan d kerjain ama giant dan suneo, tp bedanya gw gak punya doraemon yg slalu bantu gw. emg bener, temen'' yg ngrjain gw tu ada 2, satu gemuk n satunya kurus. uurrgghh... gw gak akn lupa sama org tu. klo aja gw msh inget nama org tu, pazti udah gw cari. gak tw emg siapa gw sekarang??? (emg siapa???) . udah dulu lah tuk hari ne. gw capek habis uts 2 mata kuliah. bye......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar